Foto: iStock

Ada seorang wanita yang mengaku kalau dirinya memiliki hubungan spesial dengan pria yang lebih tua darinya. Hal tersebut sangat mengejutkan, pasalnya pria tersebut tidak lain adalah ayah dari tunangannya sendiri. Saat ini mereka sudah memiliki seorang anak bersama. Oleh karena perselingkuhan tersebut, diakui kalau dirinya 'anak tiri' sekaligus adalah mantan tunangannya yang saat ini tidak ingin berbicara dengan mereka lagi.

Mackenzie Yocum adalah wanita yang secara terang-terangan mengaku kalau dirinya memiliki hubungan rahasia dengan ayah mantan tunangannya yang bernama Jeff Scholl. Ia mengaku kalau hubungannya bersama sang mantan sedang bermasalah pada saat Jeff juga menjalanin perceraian. Mereka akhirnya memulai jalinan asmara lalu mengaku pada mantan tunangan serta ibunya.

Berita yang dilansir oleh Dailymail, hubungan Mackenzie dan Jezz akhirnya ketahuan di tahun 2018 setelah berpacaran secara sembunyi-sembunyi selama enam bulan. Wanita yang saat ini berusia 25 tahun tau kalau dirinya bersalah mengaku menyesal tetapi tidak. Pasalnya mereka berdua tidak bahagia di hubungan sebelumnya.

"Ada satu hal yang aku sesali yaitu ketidak jujuran dan memulai hubungan dengan Jeff sebelum hubungan kami sebelumnya berakhir. Kami seharusnya jujur dengan perasaan kami kalau kami tidak bahagia pada saat itu.

"Ada perselingkuhan emosional dan ada perselingkuhan fisik. Perselingkuhan emosional berlangsung selama kurang lebih satu tahun dan fisiknya selama enam bulan. Aku berpacaran dengan anaknya selama enam tahun tetapi Jeff selalu menyambut.

"Aku sendiri sangat tidak bahagia dengan hubunganku dengan anaknya di saat yang sama Jeff juga sedang di ujung perceraian," Ungkapnya.

Wanita itu pun memberikan kebenaran bagaimana awal dari hubungan mereka. Mackenzie mengatakan kalau mereka mulai dekat setelah hubungannya dengan mantan tunangan bermasalah dan mulai sering bertengkar dengan calon ibu mertua. "Aku mulai curhat kepada Jeff dan meminta saran darinya. Darisanalah kami menjadi akrab. Aku tidak tahu siapa tetapi seseorang melaporkan hubungan kami kepada tunanganku dan dia mengakhiri hubungan dan istri Jeff meminta cerai," kata Mackenzie.

Sampai saat ini mereka hidup bersama dan mempunyai satu orang anak yang berusia lima bulan. Karena hubungannya itu, mereka dijauhi oleh keluarga dari kedua belah pihak. Walaupun seperti itu, Jeff mengaku tidak pernah menyesali keputusannya itu.

"Sangat menyakitkan kalau aku tidak memiliki hubungan dengan anakku lagi. Aku berharap kalau suatu hari nanti bisa memperbaiki hubungan dengan anakku. Aku memang saat ini menyesal bagaimana jadinya semua ini. Aku merasa tidak pernah memiliki kesempatan untuk bisa menjelaskan kepada diriku sendiri pasalnya dia mengonfrotansiku, dia menyelaku, lalu kami mendengar dari berbagai sumber lain kalau dia mengetahui hubungan kami dna sekarang tinggal di kota yang berbeda.

"Aku ingin dia tahu kalau aku minta maaf tetapi dia tidak bahagia dengan MEckenzie dan dia bahagia dengan hubungannya yang sekarang jadi semuanya senang," ungkap Jeff.